Rencana Pengadaan Formasi CPNS Pemprov Kaltim 2014

Pengumuman CPNS Pemprov Kaltim 2014 - Pemprov  kaltim tahun ini akan mengadakan CPNS kembali. Dalam rangka rencana penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemprov Kaltim ini, telah di selenggarakan rapat koordinasi bersama seluruh pejabat sekda dan BKD se kabupaten dan kotamadya seluruh Kaltim pada tanggal 3 Feb 2014. Agenda di rapatkan adalah persiapan pengadaan untuk formasi CPNS Pemprov Kaltim 2014. Rapat itu sendiri di pimpin langsung oleh plt. Sekda propinsi kaltim, yaitu bapak Rusmadi.


Sehubungan dengan informasi yang diterima dari Kemen PAN-RB bahwa pada tahun 2014 ini rencananya jumlah formasi CPNS di seluruh Indonesia mencapai maksimal 100.000 kuota telah dipersiapkan dan dibuka pada saat sebelum atau sesudah pilpres yang murni akan diperebutkan oleh para pelamar umum. Dan rencananya tes seleksi 2014 nanti 60 persen akan menggunakan sistem CAT (computer assisted test) yang di anggap paling obyektif.

Oleh karena itu rapat kordinasi ini dianggap perlu di laksanakan lebih awal dengan harapan adanya penyampaian permasalahan-permasalahan yang dihadapi dari masing-masing pihak BKD Kab/Kota maupun diskusi terkait dengan berbekal pengalaman pengadaan formasi 2013 lalu, maka akan muncul solusi ataupun antisipasi sejak dini agar resiko permasalahan-permasalahan baru pada saat pengadaan formasi Tahun 2014 nantinya bisa di minimalisir dan bisa berjalan dengan baik.


Mengenai informasi yang di dapat melalui Pengumuman hasil Tenaga Honorer k2 di tunda kembali pada tanggal 5 Februari 2014 dan pengumuman tersebut bisa di lihat di situs resmi Kemen PAN RB atau BKN.

Demikian informasi dan Pengumuman Pengadaan CPNS 2014 Pemprov Kaltim, semoga informasi ini bermanfaat bagi calon pelamar CPNS di lingkungan Pemprov Kaltim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel