Lowongan Kerja CPNS Pemprov Kaltim (Kalimantan Timur)



Lowongan Kerja CPNS Pemprov Kaltim 2014 - Lowongan Kerja CPNS Pemprov Kaltim ini adalah ruang untuk memberikan informasi Penerimaan Pegawai CPNS Pemprov Kalimantan Timur. 

Profil Kalimantan Timur (Kaltim)
Provinsi Kalimantan Timur merupakan salah satu Provinsi terluas memiliki potensi sumberdaya alam melimpah dimana sebagian besar potensi tersebut belum dimanfaatkan secara optimal. Sumberdaya alam dan hasil-hasilnya sebagian besar dieksport keluar negeri, sehingga Provinsi ini merupakan penghasil devisa utama bagi negara, khususnya dari sektor Pertambangan, Kehutanan dan hasil lainnya.

Secara administratif Provinsi ini memiliki batas wilayah sebelah Utara berbatasan dengan Negara Bagian Sabah Malaysia Timur, sebelah Timur berbatasan dengan sebagian (12 Mil) Selat Makasar dan Laut Sulawesi, sebelah Selatan berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Selatan, sebelah Barat berbatasan dengan Provinsi Kalimantan Tengah dan Provinsi Kalimantan Barat serta Negara Bagian Serawak Malaysia Timur.


Seiring dengan pelaksanaan otonomi daerah atas dasar Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 Tentang Pemerintahan Daerah, Provinsi Kalimantan Timur telah melakukan pemekaran wilayah administrasi pemerintahan hingga tahun 2007 Provinsi Kalimantan Timur telah berubah menjadi 14 Kabupaten/Kota masing-masing empat (4) Kota dan sepuluh (10) Kabupaten dengan 140 Kecamatan dan 1.445 Desa/Kelurahan

Lowongan Penerimaan CPNS 2014 Pemprov Kaltim
Untuk Informasi Lowongan Kerja Pemprov Kaltim bisa di lihat disini >>  Pemprov Kaltim
Untuk Informasi NON CPNS, bisa di lihat disini : Lowongan Kerja Kaltim 2014

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel