Lowongan Kerja CPNS Pemprov Kalsel (Kalimantan Selatan)



Lowongan Kerja CPNS Pemprov Kalsel (Kalimantan Selatan) - Informasi seputar penerimaan pegadai di lingkungan Pemprov Kalimantan Selatan. Pengumuman resmi Lowongan CPNS Pemprov Kalsel biasanya akan di muat situs pemprov kalsel


Profil Kalimantan Selatan :

Propinsi Kalimantan Selatan dengan ibukotanya Banjarmasin terletak di sebelah selatan pulau Kalimantan dengan batas-batas: sebelah barat dengan propinsi Kalimantan Tengah, sebelah timur dengan Selat Makasar, sebelah selatan dengan Laut Jawa dan di sebelah utara dengan propinsi Kalimantan Timur. Kalimantan Selatan secara geografi terletak di sebelah selatan pulau Kalimantan dengan luas wilayah 37.530,52 km2 atau 3.753.052 ha. Sampai dengan tahun 2004 membawahi kabupaten/kota sebanyak 11 kabupaten/kota dan pada tahun 2005 menjadi 13 kabupaten/kota sebagai akibat dari adanya pemekaran wilayah kabupaten Hulu Sungai Utara dengan Kabupaten Balangan dan Kabupaten Kotabaru dengan Kabupaten Tanah Bumbu. Daerah aliran sungai yang terdapat di Propinsi Kalimantan Selatan adalah: Barito, Tabanio, Kintap, Satui, Kusan, Batulicin, Pulau Laut, Pulau Sebuku, Cantung, Sampanahan, Manunggal dan Cengal. Dan memiliki catchment area sebanyak 10 (sepuluh) lokasi yaitu Binuang, Tapin, Telaga Langsat, Mangkuang, Haruyan Dayak, Intangan, Kahakan, Jaro, Batulicin dan Riam Kanan.

Tambang Batubara adalah sektor industri yang menjadi andalan kalsel selain kehutanan, pertanian, perikanan dan perkebunan.

Info lowongan kerja CPNS Pemprov Kalsel
Silahkan pantau informasi lowongan dan berita penerimaan CPNS di pemprov Kalimantan Selatan melalui situs resmi dan bisa kunjungi disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel